5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Harga 10

Karena apasitas baterai laptop juga akan berpengaruh terhadap besaran harga produk laptopnya. Belum lagi, laptop ini memiliki keyboard dengan backlit sehingga Anda bisa mengetik dengan leluasa di tempat gelap. Di samping itu, performa laptop entry-level dari HP ini sama sekali tidak buruk berkat prosesor yang adem dan storage SSD yang kapasitasnya lumayan. Dengan standar spesifikasi yang bisa Anda dapat dari laptop 4 jutaan, task berat seperti 3D rendering, editing video profesional, dan gaming barangkali berada di luar kapasitas laptop. Untuk menyiasatinya, Anda bisa pilih laptop yang komponen storage dan RAM-nya bisa di-upgrade.

Selain HDD, laptop saat ini juga sudah menggunakan Solid State Drive . Kecepatan membaca data ini akan membantu saat proses loading game. Semakin tinggi kecepatannya maka semakin cepat memproses sebuah game untuk dimainkan. Jika RAM dipakai untuk menyimpan data sementara, Hard Disk Drive untuk menyimpan data secara permanen.

Dengan demikian, Anda akan tetap nyaman saat melakukan perjalanan bisnis. Selain tangguh secara fisik, seluruh lini produk ExpertCenter juga telah menggunakan motherboard khusus yang dirancang oleh ASUS. Motherboard tersebut telah dilengkapi dengan 100% solid capacitor yang membuat durabilitasnya semakin baik dan membuat usia penggunaan produk ExpertStation semakin panjang. Selain itu, perusahaan juga membutuhkan perangkat yang berkualitas dengan nilai cost to ownership dan pelayanan purna jual terbaik. Semua itu dibutuhkan tentu saja demi mempertahankan keberlangsungan bisnis dimana proses bisnis dan produktivitas karyawan sangat bergantung pada perangkat tersebut. Game ini menggunakan karakter sesuai animenya baik itu dari tampilan maupun Quirknya.

laptop gaming bagus

Ia tentu saja mampu melibas kebutuhan anda untuk editing video, atau memainkan game-game berat. Bahkan, anda tidak akan kalah kompetitifnya menggunakan laptop ini. Varian termurahnya menggunakan RTX 3060 dibanderol dengan harga 25 juta rupiah.

Untuk saat ini laptop dengan resolusi layar 1920 x 1080 sudah lebih dari cukup untuk menampilkan gambar grafis game yang memuaskan. Layar IPS sebenarnya jauh lebih jernih dan tajam saat digunakan untuk ngegame, tetapi harganya masih cukup mahal. Jadi jika tujuan kamu membeli laptop hanya untuk gaming, bijak-bijaklah dalam memilih seri processor agar budget bisa dialihkan untuk komponen lain yang lebih prioritas seperti GPU. Dengan harga Rp84 jutaan, seharusnya Anda bisa mendapatkan kualitas yang lebih baik dari baterai dan penyimpanannya. Tertarik memiliki laptop gaming termahal dengan spesifikasi dewa tersebut?

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*